Film Bajakan AYAT AYAT CINTA??

Setelah dapet info soal film bajakan Ayat Ayat Cinta (AAC), gw sedikit kecewa dan prihatin, filmnya belum tayang ko uda ada bajakannya? Apalagi saat gw denger coment2 dari temen gw yg uda nonton dan bilang: ”Filmnya mengecewakan” gw bener2 tidak semangat buat nonton filmnya.

Gue sempet frustasi (ampe segitunya) baca coment orang2 yg uda nonton AAC dan mereka kebanyakan bilang kalu Film Ayat Ayat Cinta Mengecewakan. Wah padahal gw berharap lebih untuk film ini. Tapi, setelah gw selidiki, ternyata kebanyakan org yg bilang AAC mengecewakan adalah orang yg nonton AAC versi bajakannya. Sementara gw juga banyak nemu coment2 bagus untuk film ini, dan mereka nontonnya di bioskop pas premiere tgl 18 kemarin. Iyalah, secara yg versi bajakan itu belum d edit sehingga agak ga nyambung. Untung gw blm nonton versi bajakannya, padahal link bwt downloadnya gw uda tau n tinggal download (sengaja ga gw sebarin alamat linknya untuk menghormati Mas Hanung). Rugi deh nonton yg bajakannya! Yg ada justru citra filmnya semakin jelek dan kita akan tersugesti untuk bilang ”Film Yg Jelek”. Coba deh baca coment dari seorang wartawan yg diundang nonton premiere AAC tgl 18 Februari kemaren. Klik link ini aja:
http://yohang.wordpress.com/2008/02/21/ayat-ayat-cinta-pemutaran-film-perdana/

Rekan Kang Abik aja ampe muji film ini. Toh tgl 28 Februari bentar lagi, tinggal tunggu aja. Ya walaupun ada beberapa yg tidak sesuai dgn novelnya, toh Layar lebar tidak seluas dan seindah goresan pena. Oia, bocoran dikit: di filmnya, Maria sempet sembuh dan hidup satu rumah dengan Aisha, lalu meninggal saat sedang sholat berjamaah. Sepertinya Mas Hanung ingin memaparkan sedikit tentang kehidupan poligami Fahri.

Iklan

~ oleh Firman pada Februari 25, 2008.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: